Rabu, 16 Maret 2011

Blog-walkin?

Mungkin inilah yang menjadi sifat dasar manusia. Rasa itu sekarang hinggap pada pundak saya dan mungkin akan menjangkiti anda , 1 sekon dua sekon, saya tak tahu pastinya. Saya yang telah lama menceburkan diri pada indahnya Facebook sekarang saya berpindah pada tempat yang dulu sudah pernah saya tanami. Saya tanami, kemarau-nya semangat menunda panen tiba. Saya tanami lagi namun ternyata cuaca tak bersahabat.Blog. Setahun lebih saya meninggalkan tempat ini, tempat yang sangat didamba menjadi lahan mimpi, air terjun semangat, dan semilirnya angin bagi peselancar imajinasi. Bosan lagi. Sekarang saya lagi kegandrungan dengan sahabat saya yang satu ini. Entah ingin rasanya membuktikan sesuatu, namun saya pun tak tahu itu apa. Saya kangen pada tulisan saya. Di facebook saya hanya mengungkapkan cuap-cuap yang sepertinya hanya omong kosong, meskipun tak seratus persen itu benar. saya hanya ingin menumpahkan sedikit dari otak saya dan mungkin akan mengembalikannya lagi. Saya mulai hidup lagi. Hore !!!!
Kuawali dengan update tulisan yang mungkin agak sedikit berguna bagi saya untuk melepaskan kerinduan atau sekedar hanya ingin nyepam di blog. Tulisan pertama pada tahun 2011 berbahasa Inggris. Bukan berarti aya tidak suka bahasa Indonesia lho atau kebarat-baratan. Saya hanya mengasah sekian koma persen dari kemampuan linguistik yang sudah tertanam sejak saya di kandungan. Saya mulai melakukan manuver besar-besaran mulai update blog, hingga menulis comment yang mungkin ingin menunjukkan bahwa saya sudah bangun dari mati suri. tidak hanya itu, sekarang saya sudah mulai berani keluar dari "istana" dan ber-blogwalking ke dunia luar. Shopping blog pun tidak terhindarkan lagi, banyak bloglist yang ingin ditampilkan dan dipajang di jendela istana saya. Sekali lagi saya juga ingin membuktikan bahwa saya penikmat dunia blog tapi juga pemberi apresiasi terhadap hasil karya masyarakat blog. Betapa senangya hanya memunculkan ego sesaat menghilangkan ke-bosan-an namun malah berlanjut hingga sekarang. Follower mulai mengikuti. Entah ikhlas atau tidak, namun sudah cukup menang melihat ada banyak yang mengintip istana saya. Sekadar tahu, saya punya banyak akun jejaring sosial dari facebook, twitter, plurk, koprol, hingga blog ini. Saya ingin membuktikan pula bahwa email saya laris dan inbox saya juga penuh. Namun, ternyata bukan itu yang saya cari. Dan akhir tulisan ini membuktikan bahwa saya sedang bosan dan hanya ingin bercuap-cuap dengan tulisan panjang saja. Hati-hati dengan virus yang satu ini!! jangan sampai anda terkena BOSAN. Karena anda akan sangat bosan sekali dengan bosan ini. Semoga anda tidak bosan membaca kebosanan ini.

0 comments:

Humaira Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Ipietoon Template